Selasa, 18 September 2012

Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan PT Arminareka Perdana


Saat ini banyak sekali terdapat biro perjalanan wisata yang menyelenggarakan program ibadah Umrah dan Haji Plus. Dalam tulisan “bagaimana memilih biro perjalanan Umrah”, telah dibahas tips yang perlu diperhatikan dalam memilih sebuah biro perjalanan, supaya anda tidak salah dalam memilih. 

PT. Arminareka Perdana merupakan salah satu biro perjalanan wisata, yang sudah
bertahun-tahun bergelut dalam jasa penyelenggaraan Umrah. Pada tahun 2011, PT. Arminareka Perdana telah memberangkatkan lebih dari 12.000 jamaah umrah. Mengapa jumlah jamaahnya bisa begitu pesat meningkat dibandingkan pada tahun 2010 yang hanya berjumlah 4.500 jamaah? Hal itu bisa terjadi karena memang PT Arminareka Persada adalah perusahaan yang terpercaya dengan dilengkapi berbagai aspek legalitas, perusahaan yang berusaha selalu memuaskan pelanggannya dengan fasilitas yang baik setara dengan biaya yang dikeluarkan jamaah, dan yang tidak kalah pentingnya adalah program solusi yang ditawarkan kepada jamaahnya. Dengan adanya program solusi tersebut, PT Arminareka Perdana membuka kesempatan bagi para jamaah/calon jamaah menjadi perwakilan PT Arminareka Perdana di seluruh Indonesia, bahkan sampai ke beberapa Negara tetangga.

Namun disinyalir, ada beberapa oknum yang ternyata menyalahgunakan kesempatan untuk menjadi perwakilan PT Arminareka Perdana atau mencatut nama PT. Arminareka Perdana, untuk mendapatkan keuntungan pribadi dari umat Islam yang tertarik untuk berangkat umrah dengan menggunakan jasa PT. Arminareka Perdana. Oleh karena itu kita harus berhati-hati dalam memilih perwakilan PT Arminareka Perdana. Jangan sampai kita tertipu dengan orang yang mengatasnamakan PT. Arminareka Perdana atau perwakilan PT. Arminareka Perdana yang tidak amanah. 

Ada beberapa hal yang bisa kita cermati, supaya kita bisa memilih perwakilan yang tepat.
      1. Setiap perwakilan resmi PT Arminareka Perdana mempunyai ID perwakilan dan surat penunjukan kerjasama yang ditandatangani oleh Direktur PT Arminareka Perdana.
      2.     Perwakilan resmi PT Arminareka Perdana mempunyai alamat yang jelas dan bukan alamat fiktif.
      3.     Perwakilan resmi PT Arminareka Perdana tidak diperkenankan untuk menerima titipan uang dari para calon jamaah. PT Arminareka Perdana mempunyai kebijakan bahwa uang dari calon jamaah, baik untuk DP, angsuran maupun pelunasan biaya Umrah, harus langsung ditransfer ke rekening atas nama PT Arminareka Perdana yang terdapat pada beberapa bank pendukung, yaitu Mandiri Syariah, Mandiri, BCA, BNI dan BRI.
      4.     Perwakilan resmi PT Arminareka Perdana tidak pernah meminta biaya tambahan di luar harga paket resmi, termasuk biaya handling, biaya airport tax, dan biaya tiket dari daerah ke Jakarta.
      5.   PT Arminareka Perdana atau perwakilan resminya tidak pernah menjanjikan dengan DP 3,5 juta, anda dapat berangkat melaksanakan ibadah umrah. Anda berkesempatan untuk bisa berangkat Umrah apabila anda sudah melunasi biaya perjalanan Umrah minimal 1 bulan sebelum jadwal keberangkatan.
      6.     PT Arminareka Perdana telah membuat daftar hitam, oknum perwakilan yang telah menyalahgunakan kerjasama yang diberikan. Perwakilan yang masuk ke dalam daftar blacklist tersebut dapat anda lihat di website resmi PT. Arminareka Perdana, www.arminarekaperdana.com/tentang/black-list-daftar-hitam.html

      Semoga bermanfaat.

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar